Senin, 09 Juli 2018

Masuk DJ Populer Wanita Se-Asia, Dinar Candy Gelar Tur Asia


Masuk DJ Populer Wanita Se-Asia, Dinar Candy Gelar Tur Asia : Diam-diam disc jokey Dinar Candy rupanya mencatatkan namanya sebagai salah satu DJ top se-Asia. Bahkan Dinar Candy masuk dalam 'Top 10 Asia's Hottest Female DJs of 2018' versi EDMDroid 2018.

Ini pun menjadi salah satu pencapaian yang boleh dikatakan membanggakan baginya. Sementara dengan didapuknya Dinar Candy menjadi salah satu DJ wanita yang popular se-Asia, ia pun bakal menggelar tur di sekitaran Asia seperti Malaysia, Thailand, Korea dan masih banyak lagi. Menariknya Dinar Candy akan berkolaborasi dengan Dj asal Australia yakni Skytek atau Zac.

Di samping bakal menyajikan kolaborasi, DJ Skytek juga akan menuntun Dinar Candy menuju panggung Internasional.

"Kita mau Kolaborasi musik label Internasional dan kita punya tur, China, Thailand, Malaysia, Australia, Korea buat aku sama dia. Dia (DJ Skytek) uda tur kemana-mana. Jadi dia manejerin Dinar buat tur Asia dulu, karena Dinar masuk rating nomor 2 di EDMDroid itu, kaya nominasi di Asia namanya Female DJ List," ungkap Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada Rabu (27/6/2018).

"Dan itu jadi peringkat tertinggi buat DJ Indonesia, sebelumnya DJ Indonesia masuk di 80 atau puluhan gitu tapi sekarang udah masuk 11 buat Indonesia," sambungnya.

Tidak hanya sampai disitu, selain masuk dalam Female DJ List se-Asia, Dinar Candy masuk dalam nominasi di Inggris. Sontak membuka kesempatan Dinar untuk melebarkan sayap di panggung Internasional.

"Terus ada lagi yang di England, Dinar masuk nominasi lagi, masih nominasi, kalau itu juara disana otomatis bisa tur Eropa dan Amerika," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar