Rabu, 18 Juli 2018

Ini Dewi Satchy, DJ Berhijab dari Bandung


Ini Dewi Satchy, DJ Berhijab dari Bandung : DJ atau Disc Jockey adalah sebutan untuk seseorang yang piawai mengaransemen musik yang sudah direkam sebelumnya. DJ biasa ada di klub-klub malam.

Namun kini, beberapa acara komunitas atau lainnya juga turut menghadirkan DJ. Konon, wanita berprofesi demikian, selalu berpenampilan seksi dan kerap mengumbar aurat.

Lain halnya bagi wanita asal Bandung satu ini, Dewi Satchy. Setelah mantap berhijab sekitar bulan puasa 2014 silam, ia tetap menekuni profesinya sebagai DJ.

Wanita yang akrab disapa Satchy ini juga mengaku lebih nyaman berhijab. Karena sudah berhijab, Satchy juga berkomitmen untuk tidak mengisi acara di klub malam.

Kini ia aktif mengisi acara-acara komunitas dan event lainnya. Ia juga tetap menunjukkan performa yang maksimal, didukung gayanya yang menjadi perhatian.

Satchy kerap menggunakan setelan nyentrik ketika nge-DJ. Seperti saat mengisi acara Zoya Gathering di Bandung. Satchy memadukan blazer biru dilengkapi sentuhan belt pita di pinggangnya, dengan inner biru.

Ia juga mengenakan kalung warna putih untuk mempermanis penampilannya. Untuk hijab, Satchy lebih memilih hijab motif berwarna senada, dengan model turban. Penampilannya makin serasi dengan makeup smokey eyes yang ia kenakan.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini Satchy lebih fresh pakai long outer warna merah cabai. Ia menggunakan blouse warna krem sebagai innernya.

Wanita satu anak ini juga tidak ragu untuk tabrak warna, pakai hijab model turban warna hijau tosca yang dikenakan.

Satchy juga kerap tampil santai pakai kaus. Seperti tampilannya kali ini, ia mengenakan kaus putih lengan pendek yang diakali dengan manset warna pink muda.

Kerudungnya kembali dibuat turban dengan ikatan pita samping yang menyita perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar