Senin, 23 Juli 2018

Alasan Mengapa Musik EDM Sangat Diminati


Alasan Mengapa Musik EDM Sangat Diminati : Musik yang selalu mengisi kehidupan setiap orang emang punya genre-nya masing-masing. Di era2000-an awal sekolah-sekolah yang mengadakan pensi itu rata-rata guest star-nya adalah band-band atau penyanyi solo. Hal itu, membuktikan kalau musik itu  ngetrend sama sebuah zaman Polkageng.

Kalau di era milenium ini, banyak banget pensi yang lebih sering mengundang Disc Jockey alias DJ. Kalau dulu DJ menjadi pekerjaan yang tabu dikalangan masyarakat. Sekarang pekerjaan dunia malam itu udah menyandang predikat yang bisa disebut musisi lah. Walaupun banyak argumen soal pekerjaan DJ, namun musik Elektronik emang menjadi satu-satunya musik yang lagi menguasai dunia ini.

Belakangan di tahun 2000-an musik Electronic Dance Music (EDM) menjadi tenar karena mulai masuknya zaman milenium. Entah apa yang membuat musik EDM bisa menjadi tenar di kancah musik dunia. Tapi percayalah Polka tau apa yang menyebabkan banyak anak muda banyak menyukai musik jenis ini.

Modern dan Millenium

Polkageng, alasan utama banyak orang suka sama musik elektronik adalah karena faktor modernisasi. Sekarang orang main musik udah bisa lewat komputer atau pioneer yang menghasilkan suara ajeb-ajeb.

Sebenarnya Musik elektronik itu punya beberapa genre tersendiri sih Polkageng. Dan yang baru-baru ini viral itu adalah dubstep. Yups, jenis musik ini tuh yang memperkenalkan adalah Skrillex. Keahlian dan kehebatannya dalam menciptakan satu jenis musik EDM emang udah enggak diragukan lagi. Bisa dibilang viralnya jenis musik EDM itu karena dia. Soalnya DJ asal Amerika ini menjadi inspirasi bagi bagi DJ yang lainnya.

Asik Buat Joget

Nah, ini merupakan salah satu alasan kenapa banyak anak muda suka sama musik EDM. Jujur aja deh Polkageng, setiap loe mendengarkan musik EDM pasti yang ada di bayangan loe itu adalah “menggila”.  Kata itu sebenarnya punya arti tersendiri sih Polkageng, namun dalam artian baik.

Kepala loe pasti mau enggak mau goyang gara-gara pengen ngikutin beat  yang didengar dari musik EDM. Bahkan kadang tubuh tanpa sadar ikut goyang saking terbawa dengan suasana yang emang seru banget Polkageng.

Nagih

Biasanya orang yang yang merendahkan aliran musik EDM belum pernah mendengarkannya dengan hati. Soalnya bagi para penikmat EDM, aliran jenis musik ini tuh bikin nagih. Kalau loe udah mendengarkan salah satu musik EDM, pasti loe bakalan ngerasa pengen denger lagi.

Selain bikin loe joget-joget sendiri. Musik ini membuat loe merasakan ketenangan Polkageng. Walaupun berisik. Kadang mendengarkan instrumen saja bisa membuat loe asik sendiri. Jadinya pasti bikin loe jadi senang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar