Kamis, 23 Agustus 2018

Profil DJ KSHMR


Profil DJ KSHMR : Kami melihat banyak yang meminta untuk update info tentang dj lainnya, maka dari itu pada ksemeptan kali ini kami akan membahas salah satu DJ pendatangbaru di tahun 2015 yang saat ini namanya juga sedang naik daun. Siapakah dia? Langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini.

Melihat Lebih Dekat Profil DJ KSHMR

Niles Hollowell-Dhar atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya KSHMR (dibacanya “Kashmir”) adalah seorang DJ asal Amerika yang juga merupakan seorang produser dan juga musisi dari kota Berkeley, California. Ia masuk ke daftar 100 DJ Terbaik versi DJ Mag di tahun 2015 sebagai New Entry dan langsung menduduki posisi ke-23 dan mendapatkan penghargaan untuk kategori “The Highest New Entry” atau pendatang baru dengan rank tertinggi saat pertama kali masuk. Dan pada tahun ini ia naik pesat ke posisi 12. Penasaran seperti apa sih perjalanan sukses karir DJ yang satu ini dari awal?

Perjalanan Awal Karir KSHMR Hingga Bisa Menjadi Dj Terkenal

Hollowell-Dhar berasal dari kota Berkeley, negara bagian California, Amerika Serikat dan lahir pada tanggal 6 Oktober 1988. Nama panggungnya tersebut berasal dari kata Jammu and Kasmir yang berarti “surga dunia”. Ia juga merupakan bagian dari duo hip hop bernama The Cataracs bersama dengan David Singer-Vine, dan telah merilis beberapa lagu yang berjudul “Like a G6” bersama dengan Far East Movement, “Bass Down Low” bersama DEV, dan juga single hits ke-2 milik Selena Gomez dalam debut labumnya “Stars Dance.”

Mulai Menggunakan Inisial KSHMR Dan Masuk Ke Daftar Dj Terbaik

Dhar memproduksi lagu EDM karena dengan memakai nama inisialnya sendiri KSHMR dan pada tahun 2014 ia hengkang dari duo Singer-Vine. Hollowell-Dhar memulai debut solonya di tahun yang sama, kemudian pada tahun 2015 ia langsung di tempatkan pada posisi ke-23 dalam daftar Top 100 DJ tahun tersebut, sekaligus membuat dirinya mendapatkan penghargaan sebagai new entry dengan peringkat tertinggi. Ia pun turut andil dalam event musiman paling hot, Coachella.

Dan kalian harus tahu bahwa hingga saat ini Hollowell-Dhar menggunakan aplikasi DJ Ableton Live 9 dan juga Propellerhead Reason. Di tahun 2016 ini posisi DJ KSHMR naik 11 peringkat membuatnya menempati posisi 12 dan juga ia mendapatkan penghargaan “Highest Live Act.”

1 komentar: