Kamis, 16 Agustus 2018

Biografi Lengkap The Chainsmokers Dan Perjalanan Karirnya


Biografi Lengkap The Chainsmokers Dan Perjalanan Karirnya : Pada era millennial saat ini, siapa yang tidak mengenal duo DJ asal Amerika Serikat satu ini, The Chainsmokers. Nama mereka semakin melambung karena banyaknya kolaborasi mereka dengan musisi-musisi terkenal Hollywood seperti ROZES dan Phoebe Ryan. Lalu, bagaimana perjalanan mereka dalam menembus ketatnya persaingan musik EDM internasional?

Profil The Chainsmokers Dan Biodata Personilnya

The Chainsmokers adalah duo DJ yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Duo ini beranggotakan Alex Pall yang lahir pada 16 Mei 1985 di New York, Amerika Serikat dan Andrew “Drew” Taggart yang lahir pada 31 Desember 1989 di Portland, Amerika Serikat. Perlu sobat tutorialbelajardj ketahui bahwa pada awalnya, duo ini beranggota Rhett Bixler dan Alex Pall. Namun, ditengah perjalanan karirnya, Rhett berpisah dan digantikan oleh Drew.

Nama Personil The Chainsmokers
Andrew “Drew” Taggart
Alex Pall
Rhet Bixler (eks member)
Biodata Andrew Taggart The Chainsmokers
Nama Lengkap : Andrew Taggart
Tempat dan Tanggal Lahir : Portland, ME (U.S.A), 31 Desember 1989
Instagram (IG) : @drewtaggart
The Chainsmokers Alex Pall Biodata
Nama Lengkap : Alex Pall
Tempat dan Tanggal Lahir : New York (U.S.A), 16 Mei 1985
Instagram (IG) : @alexpall
The Chainsmokers Rhett Bixler (Eks Member)
Nama Lengkap : Rhett Bixler
Tempat dan Tanggal Lahir : California (U.S.A), 18 Juni 1987
Instagram (IG) : @rhettbixler

Duo DJ ini berfokus pada aliran EDM, atau Electronic Dance Music. Aliran musik ini menggunakan alat-alat musik elektronik seperti synthesizer, keyboard, dan lain-lain. Kolaborasi antara irama musik dan hentakan-hentakan dalam musik inilah yang membuat lagu-lagu mereka menjadi enak untuk didenga. Lagu mereka yang berjudul #Selfie membuat mereka dikenal luas, dan lagu berjudul Roses dikenal sebagai sebuah kolaborasi menawan dengan musisi ROZES.

1 komentar: