Selasa, 21 Agustus 2018

Biodata DJ Fiki Fajrina Yang Terkenal


Biodata DJ Fiki Fajrina Yang Terkenal : Berhubung belakang ini udah terlalu sering bahas musisi EDM internasional. Gimana kalau bahas tentang salah satu Female DeeJay Pendatang baru yang sedang naik daun pada tahun ini, bukan hanya karena parasnya yang cantik, namun skill-nya pun tak bisa diremehkan. Gadis cantik tersebut bernama Fiki Fajrina, udah kenal belum?
                   
Siapa Sih Identitas DJ Fiki?

Umumnya seorang DJ pemula mengusung genre yang mainstream saat mengawali karirnya,  namun hal ini tidak berlaku pada DJ Fiki. Gadis yang memiliki nama asli Fiki Fajrina ini justru mengambil genre yang berbau “House” seperti Tech House dan Deep House ketika mengawali karirnya.

Genre yang bagi sebagian orang terutama seorang disc jockey pemula dianggap kurang menarik atau menjual. Namun gais ini mampu menjukkan kebolehannya dengan mengusung aliran musik tersebut

Bagaimana Awal Perjalanan DJ Fiki Memulai Karirnya?

Awal karirnya Fiki Fajrina dimulai saat ia mengikuti ajang HUNT MISS POPULAR bulan Juni 2016. Kecintaannya kepada dunia disc jockey inilah yang membuat Fiki Fajrina ingin semakin meningkatkan skill yang ia miliki untuk terus belajar hingga menjadi seperti sekrang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar