Rabu, 15 Agustus 2018

Profil Porter Robinson Beserta Perjalanan Karirnya


Profil Porter Robinson Beserta Perjalanan Karirnya : Biografi kali ini tentang seorang disc jockey asal Amerika Serikat yang umurnya terbilang masih muda, yaitu Porter Robinson.

Menariknya lagi, rupanya ia juga suka banget dengan “anime” dan juga “Japanese culture”, bahkan ia kerap memasukkan element tersebut ke dalam musik buatannya. Seperti pada lagunya yang ngehits berjudul “Shelter”, dimana video klipnya berupa animasi singkat berdurasi 6 menit. Bagi sobat yang ingin mengenal lebih dekat DJ yang satu ini, langsung saja simak biografi dan profil Porter Robinson yang lengkap berikut ini.

Profil Porter Robinson

DJ dan juga produser asal Chapel Hill, Carolina Utara ini sudah merilis banyak single hits No. 1 di berbagai genre. Ia merupakan adik dari Nick Robinson, seorang video produser di Polygon. Porter Robinson lahir pada tanggal 15 Juli 1992 di Atlanta, salah satu kota di negara bagian Heorgia, Amerika Serikat.

Profil Dan Biodata Porter Robinson Yang Lengkap

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Porter Robinson ini ngefans berat dengan yang namanya Anime dan juga Japanese Culture. Game Dance Dance Revolution merupakan salah satu yang menginspirasinya untuk menekuni dunia Disc Jockey. Ia sudah mulai membuat musik miliknya sendiri di usia 12 tahun, namun ia baru mendapatkan perhatian dari publik internasional saat berusia 18 tahun.

Biodata Porter Robinson Yang Lengkap

Nama Lengkap : Porter Robinson
Tempat dan Tanggal Lahir : Atlanta (USA), 15 Juli 1992
Profesi : Musisi, Produser, DJ
Aktif sejak : 2010 – hingga sekarang
Genre : Synthpop, Dubstep, Electro House
Label Rekaman : Virgin EMI, Big Beat, OWSLA, Astralwerks
Twitter / Instagram : @porterrobinson
Facebook / Youtube : @porterrobinsonmusic
Soundcloud : @porter-robinson
Website : porterrobinson.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar