Kamis, 28 Juni 2018

Mengenal Genre Dj


Mengenal Genre Dj : Suatu lagu dj itu pasti banyak macam genre yang ada di dalamnya, yang biasa kita kenal saat ini hanyalah Techno,Club,dan lain-lain. Tapi di dunia ada beberapa macam genre dj yang kita kurang kenal tapi tanpa kita sadari kita pernah mendengar lagu tersebut.

Berikut adalah contoh dari beberapa genre dj yang ada di dunia ini:

1. Techno

Genre musik yang satu pasti banyak di kenal di kalangan masyarakat sekarang, kenapa? karena genre ini yang paling sering di putar di club malam ataupun konser. Dan para artis dunia biasanya memakai genre ini sebagai genre musik mereka, contoh artis yang memakai genre ini:

Tiesto

Owl City

Britney Spears

Kaskade

The Japanese Popstar

Armin Van Buuren

2. Electronic

Electronic tidak jauh beda dengan Techno cuman hanya namanya saja yang berbeda. Setiap lagu electronic pasti mereka memakai efek yang sangat kental tapi ada genre dj yang efeknya lebih dimainkan yaitu Dubstep. Tapi dari segi permainan electronic lebih mampu membuat orang bergoyang mengikuti irama lagu tersebut, contoh artis yang memakai genre ini.

Daft Punk

Tiesto

Calvin Harris

Dev

David Guetta

Cobra Starship

All Out

3. Dubstep

Kalo kalian mendengar lagu-lagu artis sekarang pasti kalian akan kaget 'kok lagunya gini banget?' atau apalah gitu. Yup, genre yang mereka pilih adalah Dubstep, Dubstep itu merukan genre dj yang baru-baru terdengar ke publik tapi sudah lama ada di genre dj. Dubstep itu adalah aliran yang memakai efek sangat kuat dan banyak sekali suara Drum & Bass yang di masukin ke dubstep, contoh artis dubstep:

Deadmau5

Borgore

Pendulum

Big Chocolate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar