Rabu, 20 Juni 2018

Lagu-Lagu DJ Club House Trance Music


Lagu-Lagu DJ Club House Trance Music : Musik adalah aktifitas yang susah untuk ditinggalkan. Musik mampu membuat mood atau suasana hati kita menjadi lebih baik. Berbagai macam genre musik dan lagu sudah sangat banyak. Selera kembali ke masing-masing untuk menentukan suka terhadap lagu genre seperti apa. Salah satu yang cukup banyak peminat adalah genre musik club atau trance.

Apalagi di tahun ini sudah semakin banyak DJ-DJ baru yang bermunculan. Mencoba meramu sebuah lagu yang sudah populer untuk bisa lebih nikmat didengarkan. Istilahnya mixing atau remix dengan nuansa yang energik.

Berbagai lagu atau musik oleh DJ biasanya diperuntukan bagi yang doyan dugem dengan tatanan kombinasi musik house club dan dance yang diremix menjadi lebih keren. Masih banyak yang bingung ketika diperdengarkan lagu DJ enak di sebuah club namun belum tahu itu lagu siapa.

Padahal mereka juga ingin memiliki lagu yang dimainkan oleh DJ terbaik sehingga mampu meningkatkan suasana hati yang sedang galau. Dengan lagu yang lebih energik tentu akan lebih semangat. Maka dari itu disini coba share beberapa lagu DJ club remix terbaik yang merupakan favorit pilihan dan banyak dimainkan di club-club dugem saat ini.

Bisa dibilang lagu dari DJ terbaik untuk genre trance, house, dan dance ini memang sedang populer. Tidak terlalu memberikan nuansa jedug-jedug tapi juga mengedepankan estetika melodi musiknya. Berikut ini bagi yang ingin mencari lagu DJ club remix terbaik.

Armin Van Buuren feat. Trevor Guthrie – This is What It Feels Like

Armin Van Buuren feat. Lauren Evans – Alone

Armin van Buuren Mashup feat Crushed vs No Good – Eat Sleep Rave Repeat

Afrojack feat. Matthew Koma – Illuminate

Alexander Popov & Kyler England – My World

Icona Pop – All Night

Icona Pop – We Got The World

Tiesto feat. Icona Pop – Let’s Go

Tiesto – Set Yourself Free

Tiesto feat Quilla & Sultan – Close To Me

Ferry Tayle feat. Erica Curran – Resque Me

Alesso feat. One Republic – If I Lose Myself

Alesso & Ingrosso feat Ryan Tedder – Calling (Lose My Mind)

Alesso – Scars for Life

Project 46 & Soundwell feat. KORY – Waiting

Project 46 – Feel The Fire

Dash Berlin feat. Jonathan Mendelsohn – Better Half of Me

Dash Berlin & Alexander Popov – Steal You Away

David Guetta feat. Sia – Titanium (2012 Remix)

Zedd feat. Foxes – Clarity

Zedd feat. Hayley Williams – Stay The Night

Avicii – Levels

Avicii & Project 46 feat. You & Daphne – Crime

Daddy Groove & Mindshake – Surrender

Krewella – Alive

Rihanna feat. Calvin Harris – We Found Love

Cukup banyak juga total ada 26 lagu DJ club trance remix terbaik. Bisa dibilang kesemua lagu diatas masih fresh dan baru-baru. Sebenarnya masih ada beberapa lagu DJ trance terbaru hanya saja dikarenakan kurang nendang jadi tidak dimasukkan disini. Silakan coba dicari di YouTube dan dengarkan, mayoritas adalah lagu-lagu club yang sudah populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar